Rabu, 01 April 2015

5 Pemain Sepak Bola Yang Memiliki Tubuh Kurang Menarik

5 Pemain Sepak Bola Yang Memiliki Tubuh Kurang Menarik Alias Kurang Sixpack Atau Terasa Kelebihan Berat Badan. Para pesepak bola memang identik dengan fisik dan otot yang kuat. Namun ada juga beberapa pesepak bola yang justru memiliki tubuh yang kurus bahkan terlalu gemuk. Berikut adalah lima pesepak bola yang memiliki tubuh yang tak enak dipandang.

Sepak bola memang masuk dalam kategori olahraga yang menuntut para pemainnya melakukan kontak fisik setiap bertanding. Jadi, tak jarang mereka berlomba-lomba untuk membentuk fisik yang prima untuk menunjang aksi mereka di lapangan.

Bisa sama-sama kita lihat sang mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang memiliki tubuh yang sangat berotot. Hal ini jelas membuat Ronaldo sulit sekali dihentikan jika sedang beraksi di lapangan.

Akan tetapi, ada beberapa bintang sepak bola yang justru memiliki fisik yang tak sedap dipandang. Terkait itu, BHQ berusaha merangkum enam pesepak bola yang memiliki tubuh yang tidak bagus:

Berikut daftarnya:

1. Gerard Pique

Bek Barcelona ini termasuk dalam jejeran pemain belakang elit di dunia. Aksinya di lini belakang Blaugrana kerap membuat kiper Barcelona merasa aman.



Namun, di balik sepak terjang ciamiknya mengawal lini belakang Barca, Pique justru tak memiliki fisik yang sedap dipandang. Memiliki tinggi badan 192 cm kekasih Shakira ini justru terlihat gemuk. Bahkan, pada bagian perut Pique bisa dibilang memiliki perut yang agak buncit.

2. Lionel Messi

Masih dari Barcelona, kali ini pemain yang memiliki tubuh yang tak sedap datang dari peraih empat kali gelar Ballon d'Or, Lionel Messi.



Messi memang selalu tampil memukau disetiap musimnya bersama Azulgrana. Berbagai rekor sukses dipecahkan kekasih Antonella Roccuzzo ini. Akan tetapi, jika dilihat lagi, Messi ternyata tak memiliki tubuh sebagus Ronaldo. Ia terlihat tampak kegemukan dan perutnya juga tak terlihat six pack. Kendati demikian hal itu bisa ia tutupi dengan penampilan ciamik yang selalu ia tunjukkan dilapangan.

3. Adnan Janujaz

Pemain muda berkebangsaan Belgia ini memang sempat menyedot perhatian kala bermain untuk MU sebagai pemain inti. Penetrasi yang apik kerap ditunjukkan Januzaj saat berseragam MU. Akan tetapi, Januzaj tak memiliki tubuh yang kuat. Terbukti ia kerap terjatuh jika berduel satu lawan satu.



Jika dilihat lagi, Januzaj kerap kalah saat berduel lantaran pewaris nomor punggung Ryan Giggs ini tak memiliki tubuh yang kuat. Januzaj memang cenderung memiliki tubuh yang terbilang kurus.

Hal itu yang tampaknya bakal menjadi pekerjaan rumah khusus bagi Januzaj untuk membentuk tubuhnya jika ingin kembali berada di skuat utama Setan Merah.

4. Angel di Maria

Angel di Maria memang dikenal dengan skill individu yang sangat ciamik. Tak jarang pemain berkebangsaan Argentina ini mampu melewati satu hingga dua pemain lawan ketika bertanding.



Meski begitu, Angel di Maria juga memiliki kelemahan yang jelas terpampang. Ya, kelemahan itu adalah kurang kuatnya badan Di Maria ketika harus berduel satu lawan satu. Badan yang tak berisi bahkan cenderung kurus membuat Di Maria kerap kali mudah dijatuhkan. Jika dilihat memang Di Maria memiliki tubuh yang tidak atletis dan membuatnya tak sedap dipandang.

5. Peter Crouch

Striker Stoke City yang satu ini memang dikenal sebagai pemain yang memiliki tinggi lebih dari 2 meter. Hal itu yang membuat dirinya kerap mencetak gol lewat tandukkan.



Akan tetapi, tumbuh tinggi menjulang tidak dibarengi Crouch dengan badan yang berisi. Ia terlihat sangat kurus, dengan memiliki berat hanya 75 kg. Itu jelas membuat tubuh Crouch tak sedap untuk dipandang.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive