Jumat, 27 Maret 2015

Olga Syahputra Meninggal Di Usia 32 Tahun

Indonesia Kembali Berduka Atas Kepergian Komedian Berbakat Olga Syahputra Yang Meninggal di Usia 32 Tahun. Setelah hampir setahun lebih absen karena sakit dari dunia hiburan televisi, komedian Olga Syahputra akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di Singapura Jumat, 27 Maret 2015. Kabar tersebut dibenarkan oleh manajer Olga sendiri saat diwawancarai salah satu stasiun televisi swasta.



Entertainment Pria Kemayu Olga Syahputra dikabarkan telah meninggal dunia hari ini di Singapura. Olga meninggal pukul 17.17 waktu Singapura atau 16.17 Waktu Indonesia Barat

Kabar meninggalnya Olga tersebut muncul di twitter dimana banyak orang menyampaikan kabar duka tersebut. Dalam tayangan infotainmen di televisi-televisi juga kabar tersebut sudah tersebar.

Bahkan, Net telah mewawancarai manager Olga yakni Vera terkait kabar tersebut. Vera membenarkan kabar tersebut dan meminta maaf atas semua kekhilafan Olga.

Innalillahi wa inna ilaihi roji'un, artis dan presenter Olga Syahputra meninggal dunia setelah dirawat di Rumah Sakit di Singapura. Olga meninggal pada sore waktu setempat.

Namun dia belum mau berbicara banyak tentang persiapan kapan Olga kembali ke Jakarta dan perihal pemakamannya. Di twitter netizen juga ramai membiacarakan hal tersebut. Salah satunya adalah @trendingtopicmetro yangmenyebutkan innalillahi wainnailahi roijum. Salah satu artis Indonesia Olga Syahputra telah meninggal dunia #RipOlgaSyahputra.demi apapun gue masih gak nyangka Olga meninggal ya ampun. Semoga amal ibadahnya diterima di sisinya #RipOlgaSyahputra

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive