Sabtu, 28 Maret 2015

5 Pemain Sepak Bola Terkaya di Dunia

Ini Dia 5 Pemain Sepak Bola Terkaya di Dunia Tahun 2015 Terbaru, Selain Memiliki Tampang Ganteng Rupawan. Pemain Sepak Bola Ini Juga Terkenal Kaya Raya di Jagat Dunia. Dalam Pembahasan Kali Kali Ini BHQ.my.id Sepakbola tak dapat dipungkiri menjadi olahraga paling populer di jagat ini. 

Tahukah Kamu? Liga-liga top dunia seperti Liga Premier Inggris, La Liga Spanyol, hingga turnamen akbar seperti Piala Dunia, mampu menyedot penonton dalam jumlah besar.

Seiring populernya permainan 11 vs 11 ini, para pemain sepak bola tak hanya terkenal karena aksinya di lapangan hijau. Mereka juga 'laku' menjadi bintang iklan produk komersial. Imbasnya tentu pada pendapatan mereka yang bertambah besar. 

Bahkan, beberapa di antaranya menyandang predikat sebagai pesepakbola terkaya di dunia. Sebelum Membahas Tentang 5 Pemain Sepak Bola Terkaya di Dunia Apakah Kamu Sudah Tahu?

Sudah Siap Membaca Artikel 5 Pemain Sepak Bola Terkaya di Dunia Tahun 2015, Jangan Lupa Baca Juga 5 Pemain Sepak Bola Paling Kaya di Dunia Bagian 2

10. Lionel Messi

Bintang Barcelona ini dinobatkan sebagai pesepakbola terkaya versi situs top10for.com mengalahkan Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo. Kekayaan pemain asal Argentina ini mencapai 198 juta dolar AS atau lebih dari 2,5 triliun rupiah. Selain dari gaji, penghasilan Messi berasal dari kontraknya sebagai bintang iklan Turkish Airlines, EA Sports, Samsung’s Galaxy 11, Gatorade, dan Gillette.

Sewajarnya bintang lapangan lainnya, dia memiliki banyak koleksi mobil mewah diantaranya Dodge Charger SRT8, Audi Q7, Ferrari F430 Spider, Audi R8, dan 2009 Maserati.



9. Wayne Rooney

Rooney merupakan satu-satunya pesepakbola asal Inggris yang masuk dalam daftar 10 pemain terkaya di dunia. Kekayaan penyerang Manchester United ini ditaksir mencapai 194 juta dolar AS.

Dia memiliki sebuah mansion di Chesire, Inggris dam mengoleksi kendaraan mewah seperti Bentley Continental GTC, Range Rover Overfinch, Bentley Continental GTC, Lamborghini Gallardo Spyder, Aston Martin Vanquish dan masih banyak lagi.


8. Neymar Jr.

Neymar merupakan pemain termuda dalam daftar 10 pesepakbola terkaya versi situs top10for.com. Pemain kelahiran 1992 itu diperkirakan mempunyai harta senilai 190 juta dolar AS.

Bintang asal Brazil ini meneken kontrak dengan perusahaan elektronik asal Jepang Panasonic, Heliar, VW, Claro, Santander, Guarana Antarctica, Ambev, Red Bull, dan duta Unilever. Properti mewahnya ada dua di kota Sao Paulo, satu Triplex Home yang bernilai 760,000 dolar AS dan sebauh mansion seharga 2 juta dolar AS. Mobil mewah yang pernah terlihat di publik milik pemain Barcelona ini adalah Porsche Panamera Turbo dan Audi R8.


7. Cristiano Ronaldo

Peraih Ballon d'Or 2014 ini adalah salah satu yang paling fenomenal dalam lima tahun terakhir. Selain baru saja melewati rekor pencetak gol sepanjang masa di Liga Champions milik Raul Gonzales, dia juga menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Real Madrid pada laga tandang.

Kekayaan bintang asal Portugal ini juga sepadan dengan kemampuannya di lapangan hijau. Hartanya berkisar di angka 189 juta dolar AS atau lebih dari 2,4 triliun rupiah. Ronaldo juga menjadi model di rumah mode Armani, bintang iklan sCastrol Edge, Jacob & Co, Herbalife, Banco Espirito Santo, serta restoran cepat saji KFC.



Seperti Ricardo Kaka, pemain berjuluk CR7 itu memiliki mansion di Madrid, dan mengoleksi mobil-mobil mewah contohnya Bentley Continental GTC, Ferrari 599 GTB Fiorano, Lamborghini Aventador, dan Koenigsegg CCX.

6. Gianluigi Buffon

Sejak 2002, Buffon meneken kontrak dengan produk apparel asal Jerman, Puma. Penjaga gawang Juventus dan timnas Italia tersebut juga populer sebagai bintang iklan Pepsi dan mobil pabrikan kota Turin, Fiat. Kekayaan Gigi, sapaan sang pemain, diperkirakan mencapai 182 juta dolar AS atau lebih dari 2,3 triliun rupiah.


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive