Sabtu, 28 Maret 2015

5 Pemain Sepak Bola Paling Kaya di Dunia

Tahukah Kamu? Ada 5 Pemain Sepak Bola Paling Kaya di Dunia Bagian 2 Di Tahun 2015 Selain Populer di Kalangan Wanita. Para pemain sepak bola tak hanya terkenal karena aksinya di lapangan hijau. Sebelumnya Anda Sudah Membaca Artikel 5 Pemain Sepak Bola Terkaya di Dunia  Mereka juga 'laku' menjadi bintang iklan produk komersial. Imbasnya tentu pada pendapatan mereka yang bertambah besar. Bahkan, beberapa di antaranya menyandang predikat sebagai pesepakbola terkaya di dunia. Pasti Anda Sudah Membaca Artikel 5 Pemain Sepak Bola Terkaya di Dunia Bagian 1

Olahraga Sepakbola tak dapat dipungkiri menjadi olahraga paling populer di jagat ini. Liga-liga top dunia seperti Liga Premier Inggris, La Liga Spanyol, hingga turnamen akbar seperti Piala Dunia, mampu menyedot penonton dalam jumlah besar.

Seiring populernya permainan 11 vs 11 ini, para pemain sepak bola tak hanya terkenal karena aksinya di lapangan hijau. Mereka juga 'laku' menjadi bintang iklan produk komersial. Imbasnya tentu pada pendapatan mereka yang bertambah besar. Bahkan, beberapa di antaranya menyandang predikat sebagai Pemain Sepak Bola Paling Kaya di dunia. Ini Dia 5 Pemain Sepak Bola Paling Kaya di Dunia Bagian 2:

5. Zlatan Ibrahimovic

Tukang gedor Paris Saint-Germain ini makin kaya sejak pindah dari Milan pada 2012 lalu. Saat ini, kekayaan Ibrahimovich berkisar di angka 160 juta dolar AS.

Pemain internasional Swedia tersebut juga menunggangi sejumlah kendaraan mewah seperti Volvo C30 TS, Porsche Cayenne Turbo, Ferrari Enzo, Porsche Carrera GT, Audi S8 Quattro, dan Mesarati Grand Tourismo.

4. Thierry Henry

Legenda Arsenal ini memiliki harta berkisar 150 juta dolar AS. Henry yang kini bermain di New York Red Bulls itu, adalah bintang iklan apparel Puma, hingga Red Bull, EA Sports, Gillette, Renault, and Pepsi. Dia menunggangi mobil mewah seperti Mercedes Benz dan Aston Martin Vanquish.

3. Ronaldinho

Ronaldinho Gaucho saat ini bermain bersama klub Meksiko Queretaro. Mantan bintang Barcelona tersebut diperkirakan memiliki harta mencapai 130 juta dolar AS.

Pendapatannya di luar bermain bola juga berasal dari kontrak sebagai bintang iklan Nike, Groupe Danone, Cadbury Schweppes, Coca Cola, EA Sports, danGatorade. Koleksi mobil mewah sang pemain adalah Hummer 2, Audi Q7, Bugatti Veyron, Mercedes-Benz E-class, dan Mercedes-Benz CLS.

2. Ricardo Kaka

Kaka Juga Merupakan Salah Satu dari 5 Pemain Sepak Bola Paling Ganteng di Dunia Sebelum menjadi pesepakbola, Ricardo Kaka memang berasal dari keluarga golongan menengah atas di Sao Paolo, Brasil. Saat ini, gelandang serang Orlando City tersebut memiliki kekayaan sekitar 120 juta dolar AS.

Mantan pemain AC Milan dan Real Madrid tersebut juga memiliki properti berupa mansion di Madrid, mobil mewah Audi Q7, Hyundai Santa Fe 2014 edition, Audi RS6 Sportsback, dan lain-lain.

1. Samuel Eto'o

Eto'o yang kini bermain untuk Everton, memiliki kekayaan sekitar 100 juta dolar AS. Mantan striker Inter Milan tersebut juga memiliki properti di Moskow (Rusia) dan sebauh Mansion di pusat kota Kamerun, negara asalnya.Koleksi mobil mewah sang pemain adalah Bugatti Veyron, Maybach Xenatec, Aston Martin One-77, Aston Martin V12 Zagato, dan masih banyak lagi.


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive